Warek I Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)


Warek I Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

UNIKU JAYA – Wakil Rektor I Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., pimpin upacara “Hari Kesadaran Nasional (HKN)” di Lapangan Rektorat Kampus I, Senin (17/09/2018). Upacara HKN setiap tanggal 17 tersebut, berlangsung dari pukul 07.15 – 08.15 WIB dengan diikuti oleh seluruh civitas akademika Universitas Kuningan (Uniku).

Dalam amanatnya, Wakil Rektor I Uniku Dr. Anna Fitri Hindriana, M.Si., mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap proses berjalannya upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 17 setiap bulannya itu rutin terselenggara dengan baik dan sukses.

“Alhamdulillah, proses upacara pada tanggal 17 April 2018 ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh petugas upacara yang telah bekerja dengan baik sehingga upacara HKN pada bulan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa hari Senin pekan depan tanggal 24 September 2018 adalah awal perkuliahan. Untuk itu, dirinya mengingatkan agar untuk mempersiapkannya dengan sebaik-baiknya.

“Berilah kesan pertama di awal perkuliahan itu dengan baik agar kualitas dan nama baik Uniku tetap dan selalu terjaga,” jelasnya.

Diakhir amanatnya, dirinya mengajak kepada seluruh civitas akademika Uniku untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, tetap loyalitas dan lebih bersemangat lagi dikarenakan perjalanan atau perjuangan kita kedepannya akan semakin berat.

“Untuk itu, mari kita eratkan tali silaturahmi dan kekeluargaan kita agar lebih erat lagi sehingga perjalanan kedepan yang berat itu bisa dihadapi dan dilalui dengan sukses dan lancar. Uniku ini adalah Rumah Kita Bersama,” ujarnya.

Dalam kesempatan upacara tersebut juga, dirinya mengajak kepada seluruh peserta upacara yang hadir berdoa bersama untuk salah satu dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku Drs. Aan Sugiantomas, M.Si., dan Kakak Ipar Rektor Uniku Yaya Muhammad Yamin yang telah berpulang ke rahmatullah hari Minggu kemarin.

“Semoga, kedua almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima iman islamnya, diberikan tempat yang tenang disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran. Amien YRA.,” pungkasnya.