Rektor Buka Dauroh Dakwah Kampus (DDK) II


Rektor Buka Dauroh Dakwah Kampus (DDK) II

UNIKU JAYA – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., secara resmi membuka kegiatan “Dauroh Dakwah Kampus (DDK) II’ di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (01/09/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Pembina Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) Agus Fitriadin, M.Pd. I., Bendahara Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Daarul Mutta’allimin Sahlan, M.Pd., Murrobi dan Murrobiah LDK Al-Kahfi, Perwakilan FSLDK Cirebon Dede Husen, Ketua LDK Al-Kahfi Uniku, Ketua Pelaksana DDK II Asep Warman dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) atas konsistensi dakwah dan terselenggaranya kegiatan “Dauroh Dakwah Kampus (DDK) II”.

“Saya apresiasi dan sampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus LDK Al-Kahfi Uniku yang konsisten terus menyelenggarakan kegiatan “Dauroh Dakwah Kampus (DDK) II di Gedung Student Center Iman Hidayat. Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan,” tuturnya.

Lebih jauh, Dikdik (sapaan akrabnya), menjelaskan, bahwa didalam sebuah organisasi itu, harus ada regenerasi estapet kepemimpinan.

“Karena, dengan adanya regenerasi itu, bisa melanjutkan perjuangan dari sebuah organisasi menjadi lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” jelasnya.

Dirinya berharap, agar kepengurusan dari UKM LDK Al-Kahfi ini, bisa terus konsisten dan terus melanjutkan perjuangan dari organisasi tersebut dibawah kepemimpinan yang baru ke arah yang lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan yang baru nantinya dari UKM LDK Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) itu, bisa lebih maju, lebih baik dan lebih berkembang lagi kedepannya,” harapnya.